Read Golden Book by Kyoko Hikawa Free Online


Ebook Golden Book by Kyoko Hikawa read! Book Title: Golden Book
The author of the book: Kyoko Hikawa
Format files: PDF
The size of the: 18.79 MB
City - Country: No data
Loaded: 1425 times
Reader ratings: 6.4
Edition: PT. Elex Media Komputindo
Date of issue: 1997
ISBN: No data
ISBN 13: No data
Language: English

Read full description of the books:



Seorang anak SMA, Nanako, menyukai Fujiomi begitu melihatnya sedang berlatih kendo. Maka dari itu dia meminta sepupunya Noriko, teman kuliah Fujiomi dan kebetulan tetangga apartemen Chizumi, untuk meminta Fujiomi menjadi guru les privatnya. Di sini Noriko mengatakan pada Chizumi bahwa menurutnya pacar Fujiomi adalah orang yang tenang dan dewasa, bukan orang yang ceroboh dan kekanak-kanakan seperti dia. Fujiomi adalah lukisan pemandangan yang tenang yang terlukis dengan tinta hitam, sedangkan Chizumi adalah lukisan pastel yang di gambar oleh anak-anak… Namun kebaikan Chizumi dan Fujiomi merubah pandangan Noriko, menurutnya Chizumi memang kekanak-kanakan, tapi bukan anak-anak…dan bahwa lukisan pastel yang dilukis dalam warna hitam putih juga cocok…

Oh ya, terselip juga Kisah tambahan dalam buku ini, adalah kisah pertama kali Fujiomi dan Gohoji bertemu dan berkelahi waktu SMP, karena Gohoji merasa tersaingi reputasinya sebagai jago berkelahi oleh Fujiomi.


Sementara itu sisa ceritanya yg lain, Inti ceritanya berkisar pada masa lalu Fujiomi, dan itu terjadi karena sebuah undangan reuni SMP. Tak disangka ternyata di masa itu Fujiomi pernah menjalin hubungan dengan seorang gadis populer bernama Asako Yasugi. --____--"

Ketika bertemu lagi pun, Asako seperti masih menyimpan perasaan terhadap Fujiomi, dan merasa lebih mengenal Fujiomi daripada Chizumi. Keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan Fujiomi menyisakan rasa penasaran, dan dia pun gelisah ketika mendapatkan jawaban Chizumi merasa puas dengan Fujiomi.

Kegelisahan Chizumi atas munculnya Asako membuat teman-teman Chizumi berusaha menghibur dan mencari tahu bagaimana sebenarnya hubungan Fujiomi dan Asako di masa lalu. Bahkan mereka meminta bantuan Gohoji dan Komuro, walaupun sebenarnya mereka berbeda sekolah saat itu ^_^ Namun akhirnya Chizumi mendapatkan penjelasan langsung dari Fujiomi, bahwa mereka sebenarnya tidak pernah pacaran. Asako yang mendekatinya duluan, dan mengajaknya berpacaran namun Fujiomi menolaknya. Asako lalu mengajaknya berteman dahulu, namun dia gagal memahami Fujiomi. Asako yang populer selalu ingin mendapatkan pujian, namun Fujiomi hanya menanggapinya ala kadarnya. Pada hari reuni, baru Asako menyadari bahwa Chizumilah yang lebih memahami Fujiomi, itulah sebabnya Fujiomi begitu melindunginya…

Di akhir cerita, Asako yang berhasil menerbitkan novelnya, meminta maaf kepada mereka berdua, dan dia sadar bahwa selama ini dia hanya mementingkan harga dirinya saja. Buku hatinya akan tertutup, dan kenangannya akan Fujiomi selanjutnya Chizumi yang akan mengisinya…

^__^



YAY!! Hehehehe.... Aku suka banget sama komik ini. Bagusssss..!!

Ceritanya ringan dan menghibur banget meskipun mungkin jenis ceritanya rada pasaran. Tapi sepasar *?* apapun ceritanya, dengan sentuhan tangan Kyoko Hikawa jadi keren banget... *walo gambarnya sebenarnya nggak cantik2 amat hehehe*


Cerita ini berhasil! bener2 bagus banget!

Dari semua seri, aku paling suka golde book! Entah kenapa. Mungkin karena di sini lebih konflik ya cerita cinta mereka? dan lagi Fujiomi makin keren dan dewasa, begitu juga dengan chizumi walau kecerobohannya masih aja melekat XD

Aku suka cara penceritaannya yang ngalir gitu aja. Nggak pernah jenuh deh bacanya, karena ada aja sesuatu yg seru.

Mungkin kalo di kehidupan nyata, pasangan yg kayak fujiomi dan chizumi gini rada membosankan kali ya? Tapi di komik ini dibuat jadi seru banget. Walo nggak romantis, tapi jatuhnya malah lebih romantis dari yg romatis!! #plak

Pokoknya nggak bakal bosen buat ngikutin ceritanya.

Aku suka deh kalo mislanya Chizumi yg sudah mulai kayak kebakaran jenggot dan ceroboh sana-sini *kayak belatung nangka kalo aku liat*, Fujiomi langsung megang kepalanya dan menggendongnya buahahahahaha.

Biasanya nggak pake kata2, Cuma tinggal meletakkan tangan di jidat/kepala Chizumi, sukses bikin Chizumi yg kayak belatung nangka itu diam XD

Yang lucu itu pas Chizumi pindahan, seperti biasa Chizumi sudah kayak belatung nangka sibuk mondar-mandir sana sini mau ikutan ngangkatin barang, padahal udah ada Gohoji sama Fujiomi yg jadi tukang angkat2. Dan...eng-ing-eng..seperti biasa, dimana ada Chizumi pasti ada kekacauan akibat kecerobohannya XD

Begitulah, si Gohoji jadi sering naik pitam dibuatnya XD

DDan seperti biasa, cara andalan Fujiomi untuk menghentikan Chizumi, as tuh cewek mulai kocar-kacir sana sini dia tinggal megang kepalanya, trus diangkut dan didudukin ke kursi.

Yg lucu lagi, Fujiomi ngasih si Chizumi boneka kelinci. Diisuruh peluk. "Jaga yg betul ya. jangan sampai kabur."

Buahahahah! Ini maksudnya apa toh? XD *ngakak guling2*

Trus.. Chemistry mereka juga bagus. Bahkan watu di Angin Musim Gugur pas belum terlalu kenal dan pacaran pun udah keliatan chemistrynya ^^

Suka banget deh sama perkembangan hubungan 2 orang ini, dari yang mulai kenalan biasa, sampe jadi pacaran. Keliatan di setiap seri, hubungan mereka makin deket, ini bener2 menarik buat diliat.

Ya ampun... Fujiomi makin keren aja di sini.. *ga henti2nya muji fujiomi XD*

Kalo di kehidupan nyata, karakter cowok yang kayak Fujiomi gini nich bukan yg aku cari sebenarnya XD. Soalnya sereemmm....dan pendiamnya itu yg bikin takut XD

Kalo di dunia nyata kan cowok yg diem2 gini malah bikin takut. apalagi aku juga anaknya kalem *huwek XD*. aku yg kalem n pendiam ketemu fujiomi yg tenang dan dingin gini...wahahahah mana kebayang !!


Kurangnya... Nggak ada!!! Cerita ini nggak ada kurangnya. *yah, kecuali gambarnya sih. coba agak cantikan dikit gambarnya hehehe. eh tapi ini juga udah keren banget lohh ^^*

pokoknya dari semua seri-nya, Golden book yg paling aku suka.

Aduuuhhh, fujiomi tuh gak kuku. walo kata ceritanya dia nggak romantis tapi bagi aku dia itu udah romantis banget >.<

Kalo aku yg jadi chizumi mungkin dari awal pacaran aku udah mati, karena meleleh XD

Sampai sekarang aku heran, kenapa sih masih adaaa ajaa (reader) yg menentang hubungan chizumi dan Fujiomi?

Banyak yg bilang hubungan Chizumi dan Fujiomi, sepertinya rapuh, tidak serasi, dan tidak seimbang,

Kenapa?

Kenapa?

Aku malah merasa mereka memang sudah ditakdirkan untuk satu sama lain deh. Liat aja kan? Ternyata mereka mampu melewati segala cobaan *halah*dengan saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Makanya aku heran, kenapa masih banyak yg merasa mereka tidak cocok??

Btw aku jadi mikir kenapa ya di komik-komik tuh kebanyakan karakter ceweknya itu kok ceroboh dan kekanak-kanakan? tapi mereka pada akhirnya malah dapat cowok yg keren dan cool kayak fujiomi gini.

Huhuhu...aku kan jadi sebel XD

secara aku juga cewek ceroboh, tapi kok belum nemu2 juga ya tipe2 cowok yg kayak gitu? #plak

Memang sih, karena aku sering ceroboh, banyak cowok yang perhatian. Tapi malangnya cowok2 itu bukan cowok2 yang kayak di komik itu, XD
ha ha ha….

maksut hati ceroboh, apa daya salah alamat…. :P gitu kira-kira peribahasanya…

Sebenernya ini komik ceritanya gak sespektakuler itu buat aku kasih bintang 5.

Tapi... Berhubung aku terhibur banget dengan cerita ini, alurnya bagus, karakternya juga aku suka semua, dan aku puas dengan semua ceritanya, dan lagi komik ini sukses bikin aku mau baca berkali2 XD

so... Bintang 5 buat komik ini dach.

Highly recommended!! b(^__^)d


Download Golden Book PDF Golden Book PDF
Download Golden Book ERUB Golden Book PDF
Download Golden Book DOC Golden Book PDF
Download Golden Book TXT Golden Book PDF



Read information about the author

Ebook Golden Book read Online!
Name : 冰川京子 (ひかわきょうこ)

Blood type : A

Likes Jackie Chan movies and American movies like BIG. Also cats, but not enough to own one. One of her favorite activities is decorating and creating useful objects for her home. Hates mosquitoes and cockroaches. Has enormous trouble in bicycle parks.

Does mostly light-hearted comedy stories, but very entertaining. She does surprisingly great action scenes (haven't seen many shoujo artists try at a Western before!!).


Her stories ranges from cute to action, but all done unparalled attention - the drawings are refined and the storylines bring the readers into what the characters feel. Her page layouts and camera angles varies a lot, and thus keeps the interest of the reader.



Reviews of the Golden Book


STANLEY

The butterflies in my stomach have died ...

OWEN

Why do I need to specify a phone?

MAYA

Very controversial Vpechalenija

OSCAR

An interesting book, Hard to tear down

LOLA

On one Breath




Add a comment




Download EBOOK Golden Book by Kyoko Hikawa Online free

PDF: golden-book.pdf Golden Book PDF
ERUB: golden-book.epub Golden Book ERUB
DOC: golden-book.doc Golden Book DOC
TXT: golden-book.txt Golden Book TXT